Sabtu, 02 Juni 2012

awal mula terbentuknya super junior


SM Entertaiment sering memunculkan idola- idola baru,SM Entertaiment juga sering mengadakan audisi.Pada tahun 2000 SM Entertaiment mengadakan audisi di berbagai negara,di beijing SM Entertaiment menemukan han geng.Dan pada tahun yang sama juga yesung,leetuek,dan eunhyuk juga direkrut.Tahun 2002 menemukan sungmin dan donghae di seoul,1 tahun kemudian SM Entertaiment merekrut heechul dan kangin bersama kibum yang ditemukan di LA.



Siwon menjadi peserta pelatihan pertama setelah dibina pada tahun 2003 dan ryeowook 2004,yang direkrut ke dalam perusahaan setelah memenangkan festival bernyanyi chin chin pemuda pada tahun 2004.Terakhir SM Entertaiment menemukan kyuhyun dan shindong.

Pada awal 2005,lee so man pemilik SM Entertaiment mengumumkan bahwa ia akan mengeluarkan sebuah boyband yang nantinya akan menjadi superstar di asia.Boyband itu beranggotakan 13 personil,ia yakin karena sebelumnya anak pemuda yang akan dikeluarkannya sudah berpengalaman menjadi model,mc, dan penyiar radio.

Boyband ini dinamakan super junior,dan ternyata benar apa yang dikatakan oleh lee.Super junior sekarang menjadi superstar di asia.Wah,,,,hebat ya...

Sekian curhat dari catatan nurul semoga bermanfaat,terima kasih,,,,,

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India