Sabtu, 12 Mei 2012

malam minggu yang dingin


Malam minggu di desaku suasananya sedang dingin,hanya suara motor yang terdengar.Seakan malam ini malam yang paling sunyi,tak ada suara yang terdengar.Begitu dinginnya sehingga orang-orang tak berani untuk keluar rumah.Tapi tak apa,walaupun dingin aku tetap semangat melakukan aktifitass malam hari.Yang aku lakukan hanya belajar dan kalu hari libur aku selalu posting di blog.Meskipun agak kurang menarik,tapi aku tetap berusaha untuk menjadi yang terbaik.



Aku akan selalu berusaha dan terus berusaha.....aku tidak akan menyerah begitu saja.Aku mempunyai semangat ini karena dukungan dari orang tua dan teman-teman yang selalu ada di sisiku.Terima kasih untuk semuanya......
Sekia curhat dari catatan nurul,semoga bermanfaat,,,,,,,,

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India