Selasa, 15 Mei 2012

pengalaman hari ini


Tadi siang aku kerumah temanku,disana niatnya mau minum.Tapi,,,,air galonnya habis,terpaksa aku dan teman-temanku memasang galon ke dispenser.Tutup galonnya susah untuk dibuka,berbagi cara yang dilakukan kami diantarannya memakai pisau.Memakai pisau tidak bisa,aku melihat sebuah baud.Aku mencobanya ternyata bisa.



Lalu kami berusaha untuk mengangkat galon,ternyata susah sekali.Ada yang terjepit lah,ada yang tertawa lah.Aku kesal pada temanku yang tertawa,dia tertawa terus.Bahkan kami akan jadi mengangkat galon,gara-gara dia kita adi tertawa semua.Akhirnya dengan usaha yang keras kami berhasil mengangkat galon ke dispenser.Coba bayangkan kami mengangkat galon ke dispenser membutuhkan waktu setengah jam.Wah lama banget ya,,,
Sekian curhat dari catatan nurul,terima kasih......

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India